Jumat, 28 Oktober 2016

Surat Permohonan Aktif Kuliah

Padang, 14 Oktober  2016
No       : Istimewa
Lamp   : -
Hal      : Permohonan Aktif Kuliah

Kepada Yth,
Dekan Fakultas Syariah
IAIN Imam Bonjol  Padang
           
Assalamu’alaikum Wr.Wb
Do’a dan harapan saya semoga Bapak dalam keadaan sehat wal’af at dan selalu dalam lindungan-Nya serta dalam  melaksanakan aktifitas sehari-hari dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada Bapak.
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama               :  
Bp                   : 1613010 
Jurusan            : Al-Akhwal al-Syakhsiyah  
Fakultas           : Syariah
Semester          : I (Satu)

Memohon kepada Bapak untuk dapat mengeluarkan surat Keterangan Aktif Kuliah, yang akan digunakan sebagai persyaratan beasiswa . Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
1.      Foto copy Blanko Bank
2.      KRS Semester

Demikianlah surat permohonan  ini saya sampaikan, besar kiranya harapan saya Bapak mengabulkannya, atas perhatian dan kemurahan hati Bapak, Ananda ucapkan terimakasih.
Wassalam

Saya Yang Memohon,


161301 


Padang, 13 Oktober  2016
           
No       : Istimewa
Lamp   : -
Hal      : Permohonan Surat Keterangan Berkelakuan Baik

Kepada Yth,
Dekan Fakultas Syariah
            IAIN Imam Bonjol Padang
           
Assalamu’alaikum Wr.Wb
Sebelumnya saya doakan Bapakdalam keadaaan sehat wal’afiat dan sukses selalu dalam aktivitas sehari hari Amin...
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama               :
Bp                   : 161301 
Jurusan            : Al-Akhwal al-Syakhsiyah 
Fakultas           : Syariah
Semester          : I (Satu)

Dengan ini , saya memohon kepada Bapak untuk dapat mengeluarkan Surat Keterangan Berkelakuan Baik.
Demikianlah surat permohonan ini saya buat dengan harapan Bapak bisa mengabulkannya atas pertimbangan dan perhatian Bapak, saya ucapkan terima kasih.

Wassalam

Saya Yang Memohon,


ZEN 
1613010 





Padang, 13 Oktober  2016

No       : Istimewa
Lamp   : -
Hal      : Surat Keterangan Sedang Tidak Menerima Beasiswa

Kepada Yth,
Dekan Fakultas Syariah
IAIN Imam Bonjol  Padang

Assalamu’alaikum Wr.Wb
Sebelum nya saya Do’akan semoga Bapak dalam keadaan sehat wal’afiat dan sukses selalu dalam aktivitas sehari-hari Amin ..
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama               : ZEND 
Bp                   : 1613010123
Jurusan            : Al-Akhwal al-Syakhsiyah 
Fakultas           : Syariah
Semester          : I (Satu)

Dengan ini saya mengajukan kepada Bapak untuk mengeluarkan Surat Keterangan Sedang Tidak Menerima Beasiswa yang akan saya gunakan sebagai persyaratan dalam pengurusan Beasiswa.

Demikianlah surat permohonan  ini saya ajukan, atas kesediaan Bapak mengeluarkan surat yang dimaksud saya ucapkan terima kasih.
Wassalam

Saya Yang Memohon,


ZE 
1613010 


                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                          


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih komentarnya :)